Penutupan Motampot Fun Fest dan Fun Race 2024 Oleh Kejari Kotamobagu Berlangsung Spektakuler

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Malam puncak seluruh rangkaian kegiatan olahraga Motampot Fest dan Fun Race yang diprakarsai oleh Kejaksaan Negeri Kotamobagu, yang didukung oleh Pemerintah Daerah juga berkolaborasi degan Penyelengara KPU dan Bawaslu masing-masing Kotamobagu, Boltim dan Bolmong berlangsung meriah dan spektakuler.

Penutupan Event usai kegiatan olahraga lari bersama Ribuan peserta Motampot Fun Race 2024, selanjutnya malam puncak pesta rakyat yang dilaksanakan di lapangan Boki Hotinimbang, pada Sabtu 14 September 2024.

Penutupan Event Motampot Fun Race 2024, Masyarakat disuguhkan dengan sederetan penyanyi papan atas, seperti, Richard Jersey, Angga Dermawan, Kiki Manabung, Akza Rec pelantun lagu Ok Gas, hingga artis ternama, Budi Doremi.

Kegiatan tersebut dihadiri ribuan pasang mata. Masyarakat Kotamobagu dan daerah sekitar tumpah ruah memadati alun-alun Hotinimbang, menyaksikan artis-artis yang sudah dinanti-nanti pada malam itu.

Malam puncak acara tersebut, juga dimanfaatkan oleh penyelenggara pemilu KPU dan Bawaslu dalam Sosialisasi penyampaian terkait Tahapan pesta demokrasi Pilkada 2024.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH MH, menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada pihak-pihak yang telah turut mensukseskan kegiatan.

“Terima kasih kepada seluruh yang terlibat sehingga kegiatan malam ini berjalan dengan sukses. Adapun kepada KPU dan Bawaslu serta pemerintah daerah di tiga wilayah, Kota Kotamobagu, Kabupaten Bolmong dan Kabupaten Boltim, kami ucapkan Terimakasih, juga seluruh sponsor yang turut membantu,” ucap Elwin.

“Semoga kegiatan seperti ini akan diagendakan legi di tahun depan berkat dukungan pemerintah dan semua pihak masyarakat,” singkat Elwin.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar