Beranda Sport Live Streaming Semen Padang vs Arema FC: Jadwal Liga 1 Hari Ini

Live Streaming Semen Padang vs Arema FC: Jadwal Liga 1 Hari Ini

1
BAGIKAN
Live Streaming Semen Padang vs Arema FC

BOGANINEWS.COM – Live Streaming Semen Padang vs Arema FC 21 Juli 2017 – Pekan Ke-16 Liga 1 Gojek Traveloka, tuan rumah Semen Padang ingin memperbaiki peringkatnya kala menjamu raksasa, Arema FC pada Jumat (21/07/2017)  yang akan bertempat di stadion H. Agus Salim, Padang pada pukul 18:30 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga seru tersebut secara online melalui Live Streaming Semen Padang vs Arema FC, pada link berikut:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Semen Padang belum mampu berbuat banyak hingga jelang berakhirnya putaran pertama liga 1. Hingga pekan ke-15, tim dengan julukan Kabau Sirah itu masih saja berada di papan bawah klasemen sementara liga 1. Walaupun tidak masuk di zona degradasi namun jika hasil buruk terus menerpanya, bukan tidak mungkin tim asuhan Nilmaizar ini terjerumus ke zona merah tersebut.

Lima laga terakhir, Semen Padang hanya mampu menambahkan 4 poin pada kantong klasemen liga 1 mereka. Hasil tersebut didapat dari menang atas Persela Lamongan (skor 1-0), dan dua kali hasil seri masing-masing dari Persija Jakarta (skor 1-1), dan Perseru Serui (skor 0-0).

Tambahan empat angka ini hanya mampu membuat peringkat Semen Padang berada diurutan ke-14 klasemen dengan total 19 poin atau 8 poin dari zona merah. Peluang SPFC memang masih terbuka untuk meningkatkan lagi dipapan klasemen dengan catatan mereka harus menang atas Arema FC.

Peluang ini masih ada karena selisih poin SPFC dengan tim diatasnya sangat tipis. Dengan Persib Bandung, Borneo FC, dan Persela Lamongan, Semen Padang hanya kalah satu poin. Sedangkan lawan PS TNI, masih ada selisih tiga poin.

Sementara kubu Arema FC datang dengan modal kurang bagus setelah pekan lalu mereka dikalahkan oleh Persipura Jayapura dengan skor 0-2 di Kanjuruhan, Malang, (16/7/2017). Padahal sebelumnya tim berjuluk Singo Edan itu sudah membangun tren yang luar biasa dengan lima laga tak terkalahkan.

Putusnya tren positif Arema tersebut memang tidak banyak mempengaruhi peringkatnya di papan klasemen liga 1. Tim asuhan Aji Santoso tersebut masih menutup pekan ke-15 liga 1 dengan finis diperingkat 6 klasemen (25 poin). Hanya kalah agresifitas dari Bali United yang duduk diperingkat 7 dengan total poin 25 poin juga.

Berhasil mencuri satu poin dari kandang Perseru, SPFC sudah dihadapkan pada persiapan melawan Arema FC. Perjalanan yang jauh membuat pelatih Nilmaizar tidak menggelar latihan pada tanggal 19 Juli pagi. Selain butuh pemulihan, tuan rumah juga masih dihadapkan masalah pemain yang cedera.

Salah satu pemain asing yang dikabarkan belum tentu bisa memperkuat tim adalah Ko Jae-Sung dan Rudi Doan. “Saya belum mengetahui kondisi terakhir Jae-sung. Informasinya dia sudah latihan dengan pemain yang ditinggal saat menghadapi Perseru,” ujar Nil.

Jae-Sung mengalami cedera engkel saat SPFC duel melawan Mitra Kukar, (7/7/2017), dan hampir dipastikan tidak bisa turun bermain. Sedangkan Rudi sudah mulai terlihat mengikuti latihan. Namun menurut pelatih fisik Semen Padang, Dino Sefriyanto soal bisa ikut bermain akan diputuskan oleh pelatih.

“Apakah ia akan turun melawan Arema FC, itu tergantung dia dan pelatih kepala,” kata Dino.

Sementara kubu Singo Edan datang dengan 18 pemain ke Padang termasuk diantaranya Marquee player Juan Pablo Pino. Pelatih Aji berharap skuad Arema bisa membongkar pertahanan tuan rumah dan meraih tiga angka dipapan klasemen.

“Total 18 pemain yang siap bertanding kita bawa, termasuk membawa seluruh pemain asing dan marquee player, Juan Pablo Pino. Saya berharap dengan pemain ini kita mampu menekan pertahanan lawan dan membawa kemenangan,” kata Aji.

So SP akan berharap pada Marcel didepan dengan dukungan dari Boas dengan Tambun sedang Zokora dan Kevin dan pemain mungil Riko akan menggalang lini tengah.

Tamu punya El Loco dengan Vizcara dan Dendi dilini depannya sementara Hendro menejami Adam dan Bustomi bertarung dilapangan tengah.

Prediksi laga, laga akan berakhir dengan seri 1-1.

Prediksi Semen Padang vs Arema FC Line-Up dan Susunan Pemain

Semen Padang IX : Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio de Jessus, Handi Ramdan, Novan Setya Sasongko; Tambun Naibaho, Kevin Ivander, Riko Simanjuntak, Didier Zokora; Boas Artururi, Marcel Sacramento. Pelatih : Nilmaizar.

Arema FC IX : Kurnia Mega, Ahmad Alfarizi, Jad Noureddine, Arthur Cunha Da Rocha, Syaiful Indra Cahya, Adam Alis Setyano, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Esteban G. Vizcarra, Dendi Santoso, Cristian Gonzales. Pelatih : Aji Santoso.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.