Live Streaming Inter Milan vs Olympique Lyonnais, International Champions Cup 24 Juli 2017

BOGANINEWS.COMLive Streaming Inter Milan vs Olympique Lyonnais – Satu lagi partai menarik dari laga Piala Champions Internasional yaitu antara Inter Milan vs Lyon.

Inter Milan mengalami musim yang mengecewakan di Serie A tahun lalu, mereka hanya menempati posisi ke-7 dalam klasemen. Untuk mencoba dan mengatasi masalah itu, mereka mencoba untuk merekrut bek Milan Skriniar dari Sampdoria dengan nilai transfer yang tidak sedikit serta striker berusia 18 tahun Facundo Colidio, namun begitu tanpa beberapa pemain lagi diperkirakan mereka tidak akan mangalami kemajuan yang berarti.

Hal-hal bisa menjadi lebih buruk lagi bagi mereka jika Ivan Perisic meninggalkan klub, hal tersebut akan memberi tekanan tambahan pada kapten Mauro Icardi dan gelandang bintang Joao Mario.

Inter Milan telah memainkan beberapa pertandingan persahabatan musim panas ini, mereka mengalahkan Wattens 2-1 beberapa minggu yang lalu sebelum kalah dari Nurnberg dan kalah jauh dari Schalke. Mereka diperkirakan akan menjadi tim kuat untuk skuad Piala Champions Internasional.

Sedangkan Lyon setidaknya tidak mengalami hal-hal yang terlalu buruk. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan persahabatan sebelumnya melawan Bourg-en-Bresse, Celtic, dan Ajax, tapi di lain sisi mereka juga telah kehilangan dua pemain terbaik mereka.

Alexandre Lacazette akhirnya menuju ke Liga Primer untuk bermain di Arsenal, sementara Corentin Tolisso hijrah ke Bayern Munich. Lacazette telah mencetak 81 gol dalam 129 penampilan untuk Lyon selama tiga musim terakhir dan akan sangat sulit untuk mencari pemain yang kompetitif seperti Lacazette.

Head to Head

Kedua tim telah bertemu langsung enam kali sebelumnya, dan sejauh ini head to head antara kedua tim adalah dua kemenangan, dua seri dan dua kekalahan.

Sudah 15 tahun berlalu sejak kedua tim terakhir bertemu dan itu berada di leg kedua dari Liga Champions yang berakhir 3-3.

Prediksi Inter Milan vs Olympique Lyonnais: 1 – 1

Sesuai jadwal, laga tersebut akan di helat di Stadio Nanjing, dan akan di kick-off mulai pukul 19:05 WIB. Anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Inter Milan vs Olympique Lyonnais, pada link berikut:

Live Streaming: KLIK LINK UNTUK MENONTON

Komentar