Beranda Sport Live Stream Valerenga vs Manchester United: Berita Tim & Preview Pertandingan

Live Stream Valerenga vs Manchester United: Berita Tim & Preview Pertandingan

0
BAGIKAN
Live Stream Valerenga vs Manchester United

BOGANI NEWS – Live Stream Valerenga vs Manchester United – Manchester United akan melanjutkan persiapan mereka untuk musim Premier League mendatang dan UEFA Super Cup pada hari Minggu saat Red Devils menghadapi Valerenga di Norwegia.

Valerenga mungkin tampak seperti pilihan lawan yang aneh untuk United, namun Eliteserien Norwegia telah berlangsung sejak April-orang-orang Bohemian berada dalam form musim pertengahan dan seharusnya memberi The Red Devils sebuah tes yang bagus.

Berita Tim

Per Ryan Grant dari situs resmi klub, keduanya berlatih secara terpisah selama seminggu, namun mereka harus siap menghadapi Norwegia.

Manajer Jose Mourinho juga mengumumkan Victor Lindelof akan mulai di samping Chris Smalling untuk mempersiapkannya menghadapi Piala Super melawan Real Madrid. Bintang bek tengah Eric Bailly akan absen karena tamasya dengan suspensi.

Previews Pertandingan

Valerenga tidak benar-benar mengalahkan dunia – mereka menyelesaikan musim lalu di tempat ke-10 di Norwegia dan saat ini duduk di meja tengah sekali lagi – namun bentuk dan kebugaran pertandingan mereka harus memberi The Red Devils tantangan yang solid setelah Piala Champions Internasional yang santai.

Pasukan Mourinho mengumpulkan pertunjukkan bagus di turnamen yang ramah, namun ICC hanya bisa digunakan untuk menentukan begitu banyak tentang sebuah tim. Penjadwalan dua pertandingan lagi sebelum Piala Super merupakan langkah cerdas, dengan United juga mengambil Sampdoria.

United menghadapi Valerenga dua kali di pra-musim, bermain imbang pada tahun 1998 dan 2012. Hasil tersebut merupakan bukti pentingnya bentuk dan kebugaran, mengingat kesenjangan bakat yang jelas antara kedua belah pihak setiap saat.

Awal Lindelof harus mencuri berita utama, dengan penggemar penasaran ingin tahu apa yang bisa dilakukan petenis muda Swedia itu dari kick-off. Mantan pria Benfica bergabung dengan klub dengan harapan besar musim panas ini, dan dia harus beradaptasi dengan cepat jika dia akan mulai melawan juara Eropa Real Madrid.

Valerenga bukanlah tim yang paling mampu secara teknis, dan mereka tidak memiliki bakat muda Sampdoria akan membawa ke meja dalam pertandingan persahabatan berikutnya di United. Tapi di kandang sendiri dan di tengah kampanye domestik mereka, mereka masih harus membuktikan lawan yang solid untuk skuad United yang sedang tumbuh.

Live Stream Valerenga vs Manchester United

Waktu: Senin 31 Juli 2017, pukul 00:00 WIB

Tempat: Stadion Ullevaal, Oslo

Live Streaming: KLIK LINK UNTUK MENONTON

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.