Jadwal, Prediksi dan Live Streaming Manchester United vs Manchester City, 21 Juli 2017

BOGANINEWS.COM – Derby sengit Manchester United vs Manchester City bakal tersaji dalam laga keempat Piala Champions Internasional yang mempertemukan duo rival Jose Mourinho dan Pep Guardiola, Jumat Pagi.

Dimana sesuai Jadwal Pertandingan Manchester United vs Manchester City Jumat, 21 Juli 2017. Yang akan di Kick off pada 09.30 WIB. Bertempat di NRG Stadium. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara online melalui Live Streaming Manchester United vs Manchester City, pada link dibawah ini:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Ulasan Pertandingan

Setahun kemudian dari jadwal semula derby Manchester akhirnya melakukan perjalanan ke luar negeri. Keduanya perenah dijadwalkan bertemu satu sama lain di Asia pada musim panas yang lalu, tapi hujan deras menyebabkan pertemuan keduanya harus dibatalkan. Kali ini mereka menuju Texas untuk memulai petualangan mereka di Piala Champions Internasional di Amerika, dengan Jose Mourinho dan Pep Guardiola keduanya ingin mendapatkan dorongan dari skuadnya di persiapan pra-musim ini.

Manchester United sudah beraksi dengan baik dua kali musim panas ini, berhadapan dengan tim MLS LA Galaxy dan Real Salt Lake. Mereka mengalahkan LA Galaxy 5-2 di Stubhub Center, dan striker baru £ 75 juta Romelu Lukaku mendapat gol pertamanya dalam kemenangan 2-1 atas Real Salt Lake.

Pertandingan itu agak dirusak oleh cedera Juan Mata karena tantangannya dengan Sebastian Saucedo. Sementara Antonio Valencia kemudian diusir pada babak kedua, membuka kembali permainan dan menghentikan Manchester United untuk mencetak beberapa gol lagi.

Manchester City, sementara itu, belum beraksi sejak kemenangan 5-0 atas Watford pada hari terakhir musim Liga Primer. Mereka melakukan perjalanan ke Texas untuk menghadapi saingan lintas kota mereka menjelang pertandingan ICC berikutnya melawan Real Madrid dan Spurs.

Dua pemain baru mereka datang bersama skuad, dengan kiper Ederson dan pemain sayap Bernardo Silva keduanya diharapkan berperan dalam derby Manchester pertama mereka pada Kamis malam waktu setempat.

Dengan tidak adanya tekanan mengenai hasil pertandingan, kami pikir kita bisa mengharapkan cukup gol di sini. Manchester United telah mencetak tujuh gol musim panas ini dan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka telah melihat setidaknya tiga gol secara total.

Kami mendukung kedua tim sama-sama mencetak gol dengan setidaknya 2,5 gol bakal tersaji. Hasil laga akan ditentukan seberapa banyak pemain utama yang diturunkan kedua pelatih di laga ini.

Head to Head

Manchester United telah menang tiga kali, imbang dua, dan kalah satu kali dari enam pertemuan terakhir mereka dengan rival sekota mereka.

Manchester United Vs Manchester City Statistik

Manchester United telah menghasilkan dengan setidaknya tiga gol dalam 75% dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Manchester United

Duo rekrutan baru Victor Lindelof dan Romelu Lukaku diperkirakan akan menjadi starter di sini, sementara Manchester United juga membawa pemain muda yang menjanjikan seperti Scott McTominay, Joel Pereira, Axel Tuanzebe, dan Guillermo Varela. Juan Mata akan duduk di laga ini setelah mengalami cedera pada Senin malam.

Berita Tim Manchester City

Semua pemain ada di sana untuk Manchester City, termasuk Sergio Aguero, David Silva, Kevin De Bruyne, dan Gabriel Jesus. Pemain baru Bernardo Silva dan Ederson juga diperkirakan akan berperan.

PREDIKSI SKOR : United 2-2 City

Komentar