Soal Kepuasan Pelanggan PDAM, Bupati Bolmong akan Lakukan Survey

BOGANINEWS, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, menegaskan, akan melakukan survey untuk mengetahui seberapa puas pelanggan terhadap pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum(PDAM) Kabupaten Bolmong.
“Saya akan melakukan survey kepuasan pelanggan. Dengan hasil survey ini, kita berharap hasilnya bagus. Kalaupun jelek bukan Dirutnya salah, karena Dirutnya masih baru,” kata Yasti, saat melakukan inspeksi mendadak di kantor PDAM, Senin (15/6/2020), kemarin.
Meski begitu kata Yasti, ia juga memberikan target bagi Dirut yang baru untuk meningkatkan jumlah sambungan. “Dirut baru juga harus membangun komunikasi dengan kepala daerah yang lain di BMR. Meski PDAM Bolmong, tapi ada di Kotamobagu, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Timur dan Bolmong sendiri. Jadi harus bangun komunikasi agar PDAM bisa lebih maju,” pinta Yasti.
Tak hanya itu, Bupati juga meminta Kamran Muchtar selaku Dirut PDAM yang baru, harus merespon kritikan yang dilayangkan oleh pelanggan, terutama kepuasan pelanggan. “Dirut baru harus merespon apa yang menjadi kritikan dari pelanggan untuk perbaikan PDAM kedepan. Kita bersyukur PDAM sudah sedikit sehat. Tapi Insya Allah di tangan Dirut baru, PDAM sehat dan pelanggan puas,” harapnya. (ino)

Komentar