oleh

SMK Kaidipang Raih Dua Medali

BOGANINEWS, BOLMUT – Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), berhasil meraih medali emas dan perunggu pada turnamen tingkat SMK.
Hal ini disampaikan Kepala SMK Kaidipang Moh. Anshar Nusa. Dikatakannya, salah satu atlet SMK Negeri 1 Kaidipang lolos ke tingkat Nasional atas nama Arjun Payu pada kejuaraan Karate komite kata putra dan mendapat medali emas. “Arjun berpeluang berangkat ke Banda Aceh,” kata Anshar.
Sementara itu, Rana Rosdiana Usman, berhasil meraih medali perunggu pada kejuaraan karate putri tingkat SMK.
“Saya mengapresiasi pelatih Hariono Tolinggi yan telah melatih para siswa SMK sehingga mendapat medali emas dan perunggu,” ucapnya.
Dikatakannya lagi, pada tanggal 25-31 Agustus 2019 akan ada kejuaraan yang akan dilaksanakan di Banda Aceh dan sekolahnya juga akan mengutus atlet karate.
“Saya berharap para siswa yang meraih medali dapat membentuk sikap, mental dan sportivitas, saat mengikuti kejuaraan,” jelas mantan Sekjen PB KPMIBU Itu.
Terpisah, Wakil Ketua DPRD (Bolmut) Salim Bin Abdulah mengatakan, pihaknya mengapresiasi prestasi yang telah diraih SMK Kaidipang yang telah meraih dua medali pada kejuaraan tingkat SMK.
“Prestasi ini harus terus dipertahankan, bila perlu lebih ditingkatkan agar Bolmut bisa meraih medali lebih banyak lagi pada kejuaraan selanjutnya,” kata Salim.
Diketahui, kegiatan yang digelar di SMK 9 Manado ini dilaksanakan selama tiga hari terhitung sejak 17 sampai 19 Juli 2019. (WaOne)
Baca Juga:  SMK Kaidipang Buka Pendaftaran Siswa Baru

Komentar

BERITA LAINNYA