Silaturahmi dan Halal Bihalal KAHMI se BMR Sukses Digelar

BOGANINEWS, BMR – Acara silaturahmi dan halal bihalal yang digelar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) se Kabupaten Bolaang Mongondow Raya, yang bertempat di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Sabtu (29/6) tadi malam, sukses digelar.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ketua Presidium KAHMI Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, Ketua Presidium KAHMI Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Robbi Mamonto, Ketua Presidium Bolaang Mongondow (Bolmong) Mursidin Mokobombang, Presidium KAHMI Kota Kotamobagu Lucky Candra Makalalag, Alumni HMI se-Kabupaten Bolaang Mongondow Raya, Badko Sulutgo, pengurus HMI Cabang Bolaang Mongondow Raya, serta Ustad Dani Pontoh sebagai penceramah.

Mengawali sambuatan, Ketua Presidium KAHMI Boltim, Robbi Mamonto mengatakan, kegiatan malam hari ini merupakan gagasan teman-teman presidium KAHMI Boltim. Ini adalah merupakan keriduan kami di Boltim bahkan keriduan kita semua.

“Kerinduan kita ber HMI kita wujudkan dengan acara silaturahmi yang dirangkaikan dengan halal bihalal hari ini, karena kami yakin dan percaya, kita berada pada wilayah yang berbeda tapi kita boleh dipersatukan dalam hijau hitam malam hari ini.

Lanjut Robbi, sekalipun kita lahir dari latar belakang yang berbeda, profesi yang berbeda, tapi kita bisa bersatu dalam ruangan malam hari ini karena kecintaan kita ber HMI serta kecintaan kita terhadap hijau hitam.

“Darah hijau hitam selalu mengalir dimanapun kita berada. Pertemuan ini juga untuk memperkuat silaturahmi dalam rangka mempersatukan visi dan misi serta tujuan kita bersama yaitu untuk umat bangsa.

Sementara itu, Ketua Presidium KAHMI Bolsel, Iskandar Kamaru dalam sambutannya mengatakan, sekalipun kegiatan ini sempat tertunda, namun alhamdulillah akhirnya terwujud.

“Kegiatan hari ini diharapkan semakin memperkuat silaturahmi kita sesama kader HMI,” kata Kamaru.

Dikatakannya juga, lewat kegiatan ini juga untuk bagimana memikirkan teman-teman kita yang punya potensi, kapabilitas, elektabilitas di tingkat masyarakat yang hari ini tidak diberikan ruang dan kesempatan.

“Sehingga mari kita sama-sama bicarakan hal ini, untuk membantu teman-teman kita di se kabupaten Bolaang Mongondow Raya,” ucap Kamaru yang juga menjabat sebagai Bupati Bolsel saat ini. (Ino)

Komentar