Siap Bertanding di Tingkat Sulut, Kontingen MTQ Kotamobagu akan Diberikan APD

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Rabu (8/5/2020) pagi tadi, menggelar pelepasan kontingen kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Kotamobagu yang akan bertanding di MTQ ke-28 tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada bulan Agustus tahun 2020 ini.

Baca juga : https://boganinews.com/kotamobagu/wali-kota-lepas-kontingen-kafilah-mtq-kotamobagu-untuk-bertanding-di-mtq-tingkat-provinsi-sulut/

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, yang melepas langsung kontingen Kota Kotamobagu tersebut, mengatakan, akan menyiapkan anggaran tambahan untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) bagi para kontingen atau kafilah MTQ asal Kotamobagu.
“Tadi saya sampaikan ke Kabag Kesra, di tengah pendemi ini dalam kegiatan MTQ, maka nanti Insya Allah akan kita tambahkan anggaran untuk kesiapan APD untuk kontingen,” kata Tatong lewat sambutannya sebelum melepas kontingen MTQ Kotamobagu di aula kantor Walikota.
Menurut Tatong, anggaran tambahan bagi kafilah MTQ asal Kotamobagu tersebut akan diambil dari dana penanganan Covid-19 yang telah ditata oleh Pemkot Kotamobagu. “Paling tidak masker mereka jangan kurang, ada face shieldnya dan juga ada dana hand sanitazer untuk mereka,  dimana anggarannya diambil dari dana penanganan covid,” tandasnya.
Tatong juga mengatakan, dirinya bersama segenap jajaran pemerintah dan masyarakat Kotamobagu juga akan tetap mendoakan kafilah MTQ, agar bisa mempersembahkan yang terbaik dalam perlombaan nanti. “Pada suasana covid seperti sekarang ini, tidak ada yang mampu kita lakukan selain kita menjaga diri kita semua, tetap pakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan, makan dan istirihat yang teratur,” harapnya. (St)

Komentar