oleh

Selain Pimpin Kerja Bakti, Tatong Bara Lakukan Penanaman Pohon Gaharu di RSUD Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Pemerintah Daerah Kotamobagu, Jumat (2/8) pagi tadi, melaksanakan kerja bakti di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.
Kerja bakti yang dipimpin langsung Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara tersebut, sekaligus diagendakan dengan penanaman secara simbolis 100 bibit pohon Gaharu di lingkungan RSUD oleh Tatong Bara, dan turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Nyaodo Koerniawan, para pimpinan SKPD, Camat, Sangadi/Lurah, serta ASN dan THL lingkungan Pemkot Kotamobagu.
Penanaman pohon untuk menambah ruang hijau di area rumah sakit. “Secara simbolis dilakukan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, yang selanjutnya diikuti oleh pimpinan SKPD serta akan di tambah lagi jumlah pohon, sehingga udara dan lingkungan rumah sakit lebih baik dan nyaman,” jelas Kabag Humas Pemkot Kotamobagu, Ham Rumoroi.
Terpisah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Alfian Hasan menambahkan, kerja bakti yang digelar hari ini di area rumah sakit, selain membersihkan bagian bagian rumah sakit, juga dalam rangka penilaian Adipura.
“Rumah sakit jadi salah satu tempat yang nantinya akan dinilai. Memang kondisinya sudah terawat, kita hanya mempercantik lagi, dengan menanam kembali bunga disepanjang media jalan dan taman,” jelas Hasan. (Ino)
Baca Juga:  Poktan se Kotamobagu Dapat Bantuan

Komentar

BERITA LAINNYA