Sekretaris PRKP Kotamobagu Buka Pembekalan Fasilitator untuk Kotamobagu dan Boltim

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sekretaris Dinas Perumahana Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, membuka kegiatan pembekalan tim teknis, tenaga fasilitator lapangan dan kordinator fasilitator Nasional Affordable Housing Program (NAHP) Kota Kotamobagu dan Kabupaten Boltim Tahun 2019, bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Kamis (5/9).
Dalam sambutannya Anki mengatakan, ini satu kesyukuran karena di penghujung tahun 2019 Kotamobagu dan Boltim mendapatkan tambahan bantuan BSPS.
“Ini tentu satu kesyukuran bagi kita semua dan ini juga tidak lepas dari teman-teman fasilitator yang mampu mengawal kegiatan ini diawal tahun. Dan tentu pemerintah pusat menilai bahwa kita masih dipercaya lagi untuk mendapat bantuan ini,” kata Anki.
Besar harapan kami bahwa BSPS atau bantuan rumah terjangkau ini, muda-mudahan akan dapat membantu warga masyarakat kita yang tentu sangat membutuhkan bantuan dalam hal hunian.
“Ini menjadi projeck yang dapat dirasakan masyarakat manfaatnya. Insya allah nanti teman-teman fasilitator sebentar akan mendapatkan penbekalan dari ibu Falke dan tim kita bisa mengemban amanah ini,” katanya.
Lanjutnya, disini tentu ada sangadi dan lurah dari Kotamobagu dan boltim, diharapkan bantu mereka sehingga program ini bisa bermanfatmat untuk masyarakat. Jangan sampai ada temuan, karena sakarang program-program apalagi untuk pemberdayaan masyarakat itu tentu sangat rentan dengan persoalan.
“Saya yakin saya percaya teman-teman semua merupakan orang terpilih untuk mampu menjalankan program ini dengan baik,” harapnya.
Turut hadir, Pemateri dari Provinsi Falken, Chelsy Paputungan Kabid Perumahan Dinas PRKP, serta Sanga dan Lurah se-Kotamobagu dan Boltim dan peserta pembekalan. (ino)

Komentar