Sekda Serahkan SK Pensiun Dua Pejabat Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ir. Hi Muhammad Asaggaf, menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun kepada dua pejabat di Boltim. Kedua pejabat ini yakni Kepala Dinas Pangan, Ramlan Ngiu yang telah masuk masa pensiun dengan masa kerja 30 tahun dan kepada Syahrudin Paputungan, mantan Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, yang mengajukan pensiun dini karena alasan kesehatan.

Kedua Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut pensiun dengan pangkat pengabdian Pembina Utama Madya, IV/d. Sekda dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kebersamaan di dalam menjalankan roda pemerintahan di Bolaang Mongondow Timur.

“Terima kasih atas pengabdiannya selama menjadi abdi negara di Boltim,” ucap Sekda.

Usai menyerahkan SK pensiun untuk dua pejabat Boltim, selanjutnya Sekda penyerahan SK Plt. Kepala Dinas Pangan yang di jabat oleh Rahman Potale.

“Selaku pelaksana tugas kepala dinas sekaligus kuasa pengguna anggaran, diharapkan selalu berkoordinasi dengan semua stake holder! terutama konsultasi dengan pimpinan yang di atas,” pinta Sekda.

Penyerahan SK tersebut turut disaksikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Robi Mamonto dan seluruh staf di Dinas Ketahanan Pangan Boltim. (Agung)

Komentar