Sekda Motivasi Para Pemuda yang Ikut Lari Maraton Masal di Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM – Sekertaris Daerah (Sekda), Ir Muhammad Assagaf, melepas peserta lari Maraton masal yang diselengarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bertempat di lapangan Bogani Kotabunan, pada Kamis (27/6/2019.

Pelepasan peserta Maraton yang star dari lapangan Bogani Ir Muhammad AssagafKotabunan tersebut, finish di depan Kantor Dispora, diikuti ratusan peserta dari barbagai sekolah SMK/SMA dan SMP/MTS se-Kabupaten Boltim.

Sekda Mohamad Assagaf pada kesempatan itu, memberikan memotifasi kepada peserta, juga mendorong semangat pemuda untuk lebih semanggat lagi dibidang Atletik.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang berkelanjutan untuk mendokrak prestasi anak daerah. Mudah mudahan kedepannya, atlet-atlet Boltim bisa bersuara dan mengikuti event-event diajang bergengsi di Provinsi, Pusat maupun Internasional,” tutur Assagaf.

Sementara itu, Kepala Dispora Boltim, Saprudin Mokoagow mengatakan, pihaknya optimis raih medali emas diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Karna ada ajang Porprov, kita akan ambil 6 besar untuk putra dan 5 besar untuk putri. Selanjutnya akan bertanding dan mengikuti seleksi lagi di provinsi. Melihat skil dari peserta yang lolos pagi tadi, Dispora Boltim pun optimis raih medali emas,” terangnya. (Agung)

Komentar