Sekda Bolsel Buka FGD Kajian SIDa

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, diwakili Sekertaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, Selasa (29/10/2019) membuka Fokus Group Discussion (FGD) Kajian Sistem Inovasi Daerah (SIDa) tahun 2019.
Kegiatan yang diselengggarakan Bapelitbangda ini menghadirkan Narasumber Dr. Deny Ramon Tatuwu, Kabid Pembangunan Inovasi Teknologi Bapelitbangda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan di ikuti peserta yang terdiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Bolsel.
Dalam membacakan sambutan Bupati, Sekda menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya FGD yang mengkaji sistem inovasi daerah.
“Sistem Inovasi Daerah merupakan salah satu aspek dalam mendukung peningkatan akselerasi pembangunan di era otonomi daerah saat ini,” kata Sekda.
Sekda juga berharap, kajian SIDa kali ini antara Bapelitbangda dan instansi terkait di jajaran Pemkab Bolsel, dapat merumuskan program-program penelitian dan pengembangan yang hasilnya jelas dan dapat dimanfaatkan guna kepentingan masyarakat Bolsel.
“Harapannya kajian SIDa ini dapat merumuskan semua program penelitian dan pengembangan yang hasilnya dapat dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat,” harap Sekda. (Holan)

Komentar