Sejumlah Wartawan Biro Kotamobagu Ikut Kegiatan Donor Darah

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sejumlah wartawan baik media cetak dan online Biro Kota Kotamobagu, ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan Dharma Wanita Kota Kotamobagu bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bolmong.

PMI Bolmong saat mengambil gambar salah satu wartawan usai mendonorkan darah.

Kegiatan yang digelar di Aula Pemkot Kotamobagu, Jumat (8/3) tersebut, selain diikuti para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkot Kotamobagu, juga diikuti sejumlah wartawan yang ingin berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya.

“Selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan donor darah yang kami ikuti hari ini untuk memudahkan saudara – saudara kita saat membutuhkan darah bisa langsung menuju di PMI,” kata Murianto Mokoginta, salah satu wartawan media cetak yang turut mendonorkan darahnya.

Sementara itu, Penanggung Jawab Lapangan PMI Bolmong Hasanudin Anggai mengatakan, kalau semua hasil darah dari pendonor ini masih akan kembali diperiksa di Kantor PMI.

“Semua darah ini akan kembali diperiksa, jika ditemukan ada darah yang terindikasi penyakit tentu akan dimusnahkan. Namun, hasil donor darah hari ini cukup banyak, yakni sebanyak 57 kantong darah, dan itu lebih banyak dari kegiatan yang pernah diselenggarakan di tempat ini sebelumnya,” terangnya. (Ino)

Komentar