oleh

Sehan Bersama Nursiwin Anggota DPRD Provinsi Sulut, Berikan Edukasi Pencegahan Wabah Virus Covid-19

BOGANINEWS BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, didampingi Ketua Tim Pengerak PKK Boltim, yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Nursiwin Yunus Dungio, Kamis (16/4/2020), keliling Kecamatan Moaat untuk memberikan edukasi dan sosialisasi cara pencegahan penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat.
Sudah dua pekan, Bupati Boltim terus melakukan edukasi dari setiap kecamatan sampai ke pelosok desa, dengan memberikan pemahaman bagaimana mencegah, serta memutuskan mata rantai bahaya Covid-19 kepada masyarakat.
“Saya selalu mengingatkan, kita wajib mencegah serta memutuskan mata rantai penyebaran wabah corona dengan sering mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak, pakai masker dan jangan sering keluar rumah jika tak ada kepentingan. Kita harus selalu waspada, sebab wabah ini mudah terjangkit. Kita jangan menganggap remeh virus ini, jika kita ingin sehat. Patuhilah himbauan pemerintah,” pinta Bupati.
Dikatakannya lagi, sudah masuk di tujuh kecamatan dan beberapa desa lainnya, ia melakukan sosialisasi ke masyarakat. “Hari ini di Desa Atoga dan akan dilanjutkan di Kecamatan Mooat. Saya melakukan sosialisasi dengan mengendarai mobil sambil berdiri dan memberikan pemahaman ke masyarakat soal pencegahan Covid-19 dengan mengunakan pengeras suara,” kata Bupati.
Lanjutnya, ia tidak ingin ada masyarakat, khususnya rakyat Boltim terpapar wabah Covid-19. “Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, dijauhkan dari pandemi ini. Saya tidak mengenal lelah, bahkan sampai malam seperti ini, saya masih memberi sosialisasi karena saya tidak mahu ada warga Boltim yang sakit,” jelas Bupati.
“Saya menyayangi kalian semua. Diam di rumah dan saya jamin akan diberikan sembako selama tiga bulan kedepan. Berasnya sudah sampai dan akan segera disalrkan. Kalian masyarakatku yang utama bagiku,” tambahnya. (Advetorial)
Baca Juga:  Tak Hadir Apel Kerja Honorer Bakal Dipecat

Komentar

BERITA LAINNYA