Sehan Apresiasi PT. Pos Indonesia dalam Penyaluran BST untuk Rakyat

BOGANINEWS BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, memberikan apresiasi kepada pihak PT. Pos Indonesia Cabang Kotamobagu, yang telah menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada rakyat Boltim yang berhak menerima.

“Atas nama pemerintah daerah dan pribadi, saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak PT. POS Indonesia Cabang Kotamobagu, petugas desa dan semua yang telah terlibat dalam penyaluran BST kepada mereka yang berhak, terutama penerima BST yang sedang sakit. Semoga semua jerih payah kalian akan mendapat balasan pahala yang besar dari Allah SWT,” kata  Bupati, Jumat, kemarin (15/5/2020).

Lanjutnya, untuk Boltim, BST mulai disalurkan di Kecamatan Modayag Barat, selanjutnya Sabtu di Kecamatan Modayag, Minggu di Kecamatan Nuangan, Senin di Kecamatan Kotabunan, Selasa di Kecamatan Tutuyan, Rabu di Kecamatan Motongkad dan Kamis penyaluran di Kecamatan Mooat.

“PT Pos Indonesia menargetkan untuk penyaluran BST bulan April akan selesai pada tanggal 20 Mei ini 2020.
Ada tiga cara penyaluran BST dari PT Pos Indonesia, yakni door to door, pembagian di kantor pos dan di desa/kelurahan,” jelasnya.

Untuk mekanisme penyaluran BST di Boltim, oleh PT Pos Cabang Kotamobagu, dengan pihak terkait dari Pemda, Bupati Sehan Landjar menginstruksikan, agar penyaluran dipusatkan di kecamatan untuk menghindari kerumunan masyarakat di kantor pos. “Bagi penerima yang mengalami sakit disalurkan secara door to door atau pintu ke pintu,” kata Bupati. (Agung)

Komentar