oleh

Sediakan Aneka Kue Ulang Tahun, Iyha Cakes Layani Pesanan Sesuai Keinginan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUPerayaan hari ulang tahun, terasa kurang lengkap jika tak ada kue yang dihiasi lilin diatasnya. Kue ulang tahun ini biasanya diadakan sebagai suprise untuk merayakan hari lahir seseorang.
Nah, kebutuhan akan kue ulang tahun ini, membuat Firdiasi Mamonto, warga Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, manjadikan hal itu sebagai peluang usaha yang menjanjikan.
Alhasil, berbekal keahlian dan kegemarannya dalam membuat kue, Firdiasi mencoba keberuntungannya dengan membuka usaha rumahan membuat kue ulang tahun yang dinamakannya Iyha Cakes.
“Usaha kue ini saya dirikan sejak 2016, dan Alhamdulillah bisnis kue ini sudah mau masuk enam tahun ini,” ungkap Iyha, sapaan hari-harinya saat diwawancarai awak media ini di tempat usahanya, Selasa (26/1/2021).

Menurutnya, selama menekuni usaha pembuatan kue ini, ia sangat menikmati prosesnya saat melayani konsumen.
“Setiap hari, bisa 5 sampai 8 kue ulang tahun yang dipesan. Sementara kalau hari-hari besar atau hari nasional, biasa bisa sampai 15 kue pesanan,” akunya.
Untuk harga kue itu sendiri kata Iyha, memiliki aneka varian, mulai dari harga Rp150 ribu hingga Rp1 juta.
“Harganya tergantung ukuran dan hiasan yang digunakan. Soal rasa Alhamdulillah menurut konsumen katanya enak,” kata ibu dua anak ini.
Iyha juga mengaku, kue yang ia pasarkan melalui media sosial ini sudah menjadi langganan, bahkan dari daerah tetangga banyak juga yang memesan.
“Pemesanannya bisa melalui akun Facebook saya atas nama Iya Mamonto Mokoginta, Instagram iyha_cakes, dan via WhatsApp di nomor: 0896 9802 3191. Bisa dengan booking atau melakukan pemesanan minimal sehari sebelum kuenya diambil, dengan memilih ukuran, hiasaan, kata-kata yang mau digunakan, serta bentuk dan konsep sesuai keinginan. Sedangkan untuk yang ingin datang langsung, bisa ke alamat Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, area lampu merah perempatan Kotobangon,” katanya. (Mira)

Baca Juga:  H2M Kunjungi Kediaman Sangadi Bakida

Komentar

BERITA LAINNYA