Sangadi Bilalang 2 Lantik Perangkat Desa Terpilih

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sangadi Desa Bilalang 2, Rismawati Goni, Selasa (18/2/2020) pagi tadi, melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada para perangkat yang baru terpilih pekan kemarin, di Aula Kantor Desa Bilalang II, Kecamatan Kotamobagu Utara.
Usai melantik, Rismawati dalam sambutannya meminta agar seluruh perangkat Desa yang baru dilantik untuk bisa memaksimalkan kinerja pelayanan pada masyarakat.
“Selamat bekerja. Harapan saya selaku Sangadi, mari kita maksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan selalu menjaga keamanan, kebersamaan serta kerjasama dengan Pemerintah Kota Kotamobagu. Sebab maju mundurnya Desa Bilalang 2, juga tidak terlepas dari kinerja para kepala dusun dan elemen lainnya,” kata Rismawati.
Ditempat yang sama, Camat Kotamobagu Utara melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Effendy Korompot juga berharap kepada perangkat desa yang baru dilantik agar supaya bekerja secara profesional untuk kepentingan masyarakat.
“Banyak selamat untuk perangkat yang baru dilantik, selamat bekerja tatap meningkatkan kualitas pelayanan dan yang paling utama kelompok dan kebersamaan untuk kemajuan Desa Bilalang 2,” harapnya.
Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Sekcam Effendy Korompot, Sangadi Desa Bilalang 2 Rismawati Goni, perwakilan Bhabinkatibnas, BPD, Babinsa, dan seluruh perangkat Desa Bilalang II. (ino)

Komentar