oleh

Sambangi Kantor Balai Sungai dan Jalan di Manado, Bupati Bolsel Usulkan Kebutuhan Masyarakat Bolsel

BOGANINEWS, Bolsel – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, Senin (1/7) kemarin, melakukan kunjungan ke Kantor Balai Sungai dan Jalan di Manado.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Bolsel bersama jajarannya disambut langsung oleh Kepala Balai Mochammad Silachoeddin, dan Balai Jalan di wakili oleh Kepala Seksi Perencanaan Kristian Umbo.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan beberapa usulan yang menjadi kebutuhan masyarakat Bolsel yang diantaranya, usulan betonisasi pantai (penangkal ombak), dan normalisasi sungai.

Baca Juga:  Iskandar Kamaru Lepas Kontingen Marching Band

“Sementara ke balai jalan, beliau mengusulkan pembangunan jembatan yang menghubungkan Pintadia dengan Salongo, pelabaran jembatan Tabilaa menuju pusat perkantoran Panango, pembuatan jalan dua jalur dari Bulangaso ke pusat kota Molibagu, dari Molibagu ke Salango,” jelas Kabag Humas Bolsel, Kasman Djauhari.

Sementara itu, kedua pimpinan balai menyampaikan terima kasih sekaligus permohonan maaf atas kunjungan bapak Bupati.

“Seharusnya kami yang turun langsung ke lapangan untuk melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, justru hari ini bapak Bupati yang datang langsung ke kantor kami,” katanya. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA