RSUD Kotamobagu Dapat Bantuan Alat Penunjang Pelayanan Covid-19

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUPihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, Kamis (26/3/2020) menerima sejumlah bantuan penunjang medis untuk digunakan pada pelayanan Covid-19.

Baca juga :https://boganinews.com/kotamobagu/instruksi-tatong-bara-semua-petugas-penanggulangan-covid-19-di-rsud-kotamobagu-diberikan-insentif/

Baca juga :https://boganinews.com/kotamobagu/hasil-pembenahan-tatong-bara-berhasil-rsud-kotamobagu-jadi-rujukan-penanganan-pasien-covid-19-secara-nasional/

Hal ini dikatakan Kepala Seksi Pelayanan Keperawatan RSUD Kotamobagu Glenda Emira Paputungan SKM, bahwa tadi pagi dari pihak toko Paris Superstore memberikan bantuan 2 item thermo gun, masker bedah 700 pcs dan hanscoon on 100 pcs.

“Sementara pada sore hari pihak Stikes Graha Medika Kotamobagu juga memberikan bantuan 1 unit air cooler dan ada juga sumbangan dari kepala-kepala SKPD di intansi Pemkot Kotamobagu berupa 1 unit air cooler dan 100 pcs vitamin daya tahan tubuh untuk tim medis,” kata Emira, yang menerima langsung bantuan tersebut.

Sementara itu, Direktur RSUD Kotamobagu dr Diana Sandra Pontoh M.Kes, mewakili Pemkot Kotamobagu, manajemen dan teman-teman RSUD Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pemkot, Stikes Graha Medika dan toko Paris yang telah memberikan bantuan sumbangan logistik buat keperluan Tim Covid-19 RSUD Kotamobagu. (St)

Komentar