oleh

Rombongan Jamaah Haji yang di Pimpin Bupati Bolsel Tiba, Pemkab Siapkan Acara Penyambutan

BOGANINEWS, BOLSEL – Rombongan Jamaah Haji Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tiba di Sulawesi Utara (Sulut). Rombongan yang tergabung kloter 12 berjumlah 445 orang, jamaah haji asal Bolsel sebanyak 11 orang tiba di bandara Samratulangi Manado, Sabtu (14/9/2019).
Khusus Kabupaten Bolsel, penjemputan jamaah haji yang salah satunya Bupati Iskandar Kamaru, dijemput langsung Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy.
Bertolak dari Manado, rombongan jamaah haji Bolsel menuju ke Kabupaten Bolsel dan berkumpul di Masjid An-Nur Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, untuk dilakukan penjemputan oleh Pemerintah Kabupaten Bolsel.
“Kita bersyukur rombongan haji Kabupaten Bolsel telah menunaikan rukun Islam di tanah suci dan telah kembali ke Bolsel,” ucap Wabup Deddy Abdul Hamid, didamping Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Sekretaris Daerah Marzansius Arvan Ohy. Ikut hadir dalam acara penyemputan tersebut, pimpinan SKPD, masyarakat dan keluarga jamaah haji.
Diketahui, penjemputan secara resmi Jamaah Haji asal Bolsel ini akan dilaksanakan pada Senin (16/9/2019) besok, sekaligus pelaksanaan peringatan hari tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijiriah di Mesjid Agung An-Nur Bolsel. (Holan)
Baca Juga:  Bupati Boltim Minta Seluruh Sangadi Gunakan Anggaran DD untuk BLT Khusus Janda

Komentar

BERITA LAINNYA