Ribuan Pendukung Herson Mayulu Hadiri Pelantikan Relawan di Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM – Ribuan pendukung Hi. Herson Mayulu (H2M) calon anggota legislatif DPR RI nomor urut 2 dari PDIP, memadati pelantikan relawan yang dipusatkan di Desa Nuangan Selatan, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Senin (18/2/2019).

Pelantikan 450 relawan tersebut, dihadiri langsung oleh Hi. Herson Mayulu. Relawan yang dilatik tersebut dari empat kecamatan di Dapil 1 Kabupaten Boltim, masing-masing Kecamatan Kotabunan, Tutuyan, Motongkat dan Nuangan. Para relawan ini mengucapkan sumpah janji untuk siap bekerja mengumpulkan suara untuk memenangkan Caleg DPR RI Hi. Herson Mayulu dari Dapil Sulut.

Ketua Tim Pemenangan Dapil 1 Kabupaten Boltim, Kader Mamonto, dalam laporan singkatnya mengungkapkan jumlah relawan yang hadir dan dilantik adalah sebanyak 450 orang. Selain itu, juga dihadiri 1.500 simpatisan yang siap bekerja untuk mengumpulkan suara memenangkan Hi. Herson Mayulu.

“Relawan yang dilantik saat ini hanya digarap dalam waktu yang sangat singkat, yaitu 3 x 24 jam atau tiga hari. Tapi saya yakin dan percaya, relawan yang ada sekarang ditambah dengan para simpatisan yang hadir akan bekerja maksimal mengumpulkan suara untuk memenangkan Pak Hi Herson Mayulu,” kata Kader.

Dikatakannya, selain relawan dan simpatisan yang hadir saat ini, masih banyak relawan dan simpatisan yang akan menyusul untuk bergabung dengan tim yang sudah dilantik. Ini terbukti sampai dengan pagi tadi, banyak tokoh masyarakat yang ada di empat kecamatan Dapil 1 Kabupaten Boltim, masih menghubungi tim dan menyatakan siap untuk bergabung.

“Namun karena waktu, maka hari ini belum bisa hadir dalam pelantikan relawan. Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memperjuangkan Pak Hi. Herson Mayulu untuk meraih suara terbanyak khususnya di wilayah kecamatan pesisir Kabupaten Boltim,” aku Kader Mamonto dengan penuh optimis.

Caleg DPR RI dari PDIP Hi. Herson Mayulu, yang juga dikenal tokoh Toleransi Sulut, dalam orasi politiknya mengaku bangga dan mengapresiasi atas terlaksananya pelantikan relawan di Dapil 1 Kabupaten Boltim. “Saya sangat kaget ketika melihat relawan dan simpatisan yang hadir saat ini. Ini sungguh luar biasa. Saya tidak menyangka dukungan ke saya di Boltim akan membludak seperti ini,” kata Herson.

Herson juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan seluruh simpatisan atas atensi dan dukungan yang diberikan. “Saya sangat berterima kasih dan salut kepada masyarakat Boltim. Insya Allah, komitmen dan kebersamaan ini akan tetap terjaga hingga hari pencoblosan nanti. Di mana, Pileg tinggal 58 hari lagi, mari kita sama-sama menjaga keamanan agar tetap kondusif,” pinta Herson yang juga Ketua LPTQ Sulut.

Diketahui, hadir pada pelantikan relawan tersebut diantaranya para penasihat Tim Pemenangan, seperti Hi. Holid D. Makalalag, Hj. Tuti Gobel, Farid Asimin, Rustam Simbala, dan sejumlah tokoh dan mantan anggota DPRD, baik kabupaten/kota maupun Provinsi, serta para anggota Tim Pemenangan BMR. (Holan)

Komentar