Raih Berbagai Penghargaan, Wali Kota: Ini Kerja Keras Semua Pihak

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara mengungkapkan, berbagai prestasi yang diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, merupakan kerja keras semua pihak dan komitmen yang tinggi baik antara pihak eksekutif dan legislatif.
“Semua tak lepas dari adanya kerja keras semua pihak dan komitmen yang tinggi serta kemitraan yang baik antara pihak legislative dan eksekutif,” kata Wali Kota saat menghadiri sidang paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat I, penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2017, Senin (09/07/2018).
Atas nama pribadi dan seluruh jajaran eksekutif, menyampaikan apreseasi kepada DPRD Kota Kotamobagu. “Ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada Pimpinan dan anggota DPRD Kota Kotamobagu, yang selama ini selalu berperan aktif dalam memberikan saran, ide dan masukan kepada eksekutif,” ucap Wali Kota.
Pengharaan yang diraih diantaranya, opini WTP dari BPK RI, penghargaan pangripta nusantara dari Bappenas RI atas keberhasilan Pemkot dalam penyusunan kokumen perencanaan daerah tahun 2017, piala adipura serta tanda kehormatan satyalancana pembangunan dari Presiden RI. (Tr01)

Komentar