oleh

Proyek Pekerjaan VVIP RSUD Bolmut Rampung 100 Persen

BOGANINEWS, BOLMUT – Proyek Pembangunan Gedung 3 (tiga) lantai VVIP, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yang dianggarkan sejak tahun 2019 akhirnya selesai dikerjakan.

Menurut Kepala Sub Bagian (Kasubag) Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan RSUD Bolmut, Sutri Buhang, progres pekerjaan gedung baru RSUD tersebut telah rampung 100 persen. “Setelah penyerahan pertama dari pihak pelaksana proyek, gedung baru RSUD Bolmut masih akan melalui masa pemeliharaan sebagaimana ketentuannya,” katanya.

Lanjutnya, saat ini masih masa pemeliharaan. “Sehingg untuk distribusi alat kesehatan ke gedung baru, nanti pekan depan akan dimulai, agar gedung segera bisa difungsikan,” jelas Buhang.

Terpisah, anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Abdul Eba Nani, mengapresiasia pekerjaan gedung tiga lantai VVIP di RSUD Bolmut yang telah rampung 100 persen. “Saya juga berharap gedung tersebut dapat segera digunakan untuk kepentingan masyarakat,” harapnya. (WaOne)

Baca Juga:  Mendagri Berikan Buku Pedoman Penanganan Covid-19 Kepada Bupati Bolmong

Komentar

BERITA LAINNYA