oleh

PKS Putuskan Bergabung dengan Fraksi Nasdem

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kotamobagu, dengan resmi bergabung dengan Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di DPRD Kotamobagu.

Hal itu ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi oleh Dewan Pimpinan PKS Kota Kotamobagu, Kadir Rumoroy kepada Ketua Partai Nasdem Kota Kotamobagu yang juga Wakil Ketua DPRD, Syarifuddin Juaidi Mokodongan, di ruang kerjanya sekira pukul 17.00 WITA, Rabu (25/9).

“PKS bergabung ke Fraksi Nasdem, karena sebelumnya kita sudah ada komunikasi politik. Dalam komunikasi itu, kita menemukan persamaan dalam visi untuk mengawal secara kritis pemerintaha Kota Kotamobagu kedepan,” jelas Ketua DPD PKS Kotamobagu, Kadir Rumoroy.

Baca Juga:  Sosok Sekda Boltim Dimata Bupati Sehan Landjar

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kotamobagu Syarifuddin Juaidi Mokodongan, saat menerima mandat dari PKS tersebut mengungkapkan, bergabungnya PKS ke Fraksi Nasdem akan ikut menguatkan posisi mereka di DPRD Kotamobagu.

“Ini tentunya merupakan amanah bagi Fraksi Nasdem dalam melakukan peran-peran strategis dalam lembaga perwakilan rakyat, untuk terus mengawal secara kritis kebijakan pemerintah, agar bisa berjalan baik sebagaimana keinginan masyarakat Kotamobagu,” terang Syarif, sapaan akrabya. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA