Pjs Bupati Boltim, Kawal Evaluasi APBD-P Boltim Tahun Anggaran 2020 di Provinsi

BOGANINEWS, BOLTIM – Rapat Evaluasi Perubahan Angaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), Kabupaten Bolaang Mingondow Timur (Boltim), Tahun anggaran 2020 bersama Tim Evaluasi Pemerintah Provinsi Sulut dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Boltim, Selasa (6/10/2020) digelar di Kantor Gubernur sulut.
Rapat evaluasi kali ini, diikuti dan dikawal langsung oleh Pjs Bupati Bolaang Mongondow Timur Christiano E. Talumepa, yang juga mantan ketua tim evaluasi anggaran Pemprov Sulut tahun 2015 sampai 2017, sewaktu menjabat sebagai asisten Bidang Administrasi Pemprov.
Turut hadir dalam evaluasi tersebut TAPD Pemkab Boltim, dan beberapa kepala OPD yang mengelola anggaran besar seperti Dinas Pendidikan, Kesehatan, PU dan lain lain.
Di sela – sela rapat evaluasi tersebut, Pjs Bupati dan TAPD, di terima oleh Pjs Gubernur Sulut, Agus Fatoni. Pjs. Bupati Christiano Talumepa melaporkan jalanya pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat  Boltim sejak di pimpinnya sebagai Pjs Bupati pada tanggal 26 September 2020.
Diketahui selesai rapat Evaluasi dengan Pemprov Sulut,  pada malam harinya  Pjs. Bupati memimpin langsung, rapat kerja dengan TAPD Kabupaten Boltim, yang berlangsung di rumah kediamannya di Karombasan Manado. (Agung)

Komentar