oleh

Pilgub Sulut, Golkar Bolmut Dukung CEP

BOGANINEWS, BOLMUT – Partai Golongan Karya (PG) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akan mendukung Christiany Eugenia Paruntu (CEP) selaku Ketua PG Sulawesi Utara (Sulut), untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2020.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Bolmut Saiful Ambarak, Minggu (11/8/2019). Dikatakannya PG Bolmut akan tetap solid mendukung CEP sebagai calon Gubernur dari PG pada Pilkada Gubernur Sulut 2020 mendatang.

“Tak salah lagi, jika Partai Golkar Bolmut mendukung Ketua Golkar Sulut, karena selama memimpin Minsel banyak keberhasilan yang sudah dilakukannya. Kami siap mendukung dan memenangkan CEP pada Pilgub Sulut yang akan digelar tahun depan. Bupati Minsel dua periode ini merupakan kader terbaik Golkar yang ada di Sulut. Maka wajib hukumnya seluruh kader partai mendukung dan mengamankan apa yang menjadi keputusan partai,” jelasnya.

Lanjutnya, jika Dewan Pimpinan Pusat (DPP) merekomendasikan CEP sebagai calon dari PG, maka diminta seluruh kader PG yang ada di Bolmut tetap konsisten dalam Pilgub Nanti.

“Sudah pasti seluruh DPD II Partai Golkar se Sulut, akan merekomendasikan CEP sebagai calon dari Golkar. Elektabiltas CEP sudah tidak diragukan lagi, karena terbukti sudah sepuluh tahun memimpin Kabupaten Minsel. Sehingga sudah sangat layak maju dan bertarung pada Pilgub mendatang,” terang, Saiful. (WaOne)
Baca Juga:  DPRD Bolmut Hearing BPBD

Komentar

BERITA LAINNYA