Peringati HUT Kecamatan Posigadan, Bupati Bolsel Resmikan Sejumlah Fasilitas yang Dibiayai Dana Desa

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Herson Mayulu SIP, didampingi Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, Selasa (16/01), menghadiri upacara peringatan HUT Kecamatan Posigadan ke 15. Bupati dan Wabup serta rombongan Pemkab Bolsel, pada peringatan HUT Kecamatan Posigadan, disambut dengan tarian pedang adat Molangga, setelah tiba di lokasi upacara.

Bupati Bolsel saat menandatangani 16 Prasasti

Upacara tersebut di hadiri sejumlah pejabat Pemkab Bolsel,  para camat, sangadi dan aparat desa serta unsur TNI/Polri. Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari pemerintah dan masyarakat setempat yang berupaya bersama-sama dalam membangun Bolsel yang religius, berbudaya, bermartabat, maju dan sejahtera.

Bupati Bolsel, Hi Herson Mayulu saa memberikan sambutan

“Pada momen ini, khususnya kepada Pemerintah Kecamatan agar dapat lebih aktif dan inovatif dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat,” pinta Bupati. Kedepan Bupati berharap,  Kecamatan Posigadan akan menjadi Pilot Project dalam program pelayanan administrasi terpadu kecamatan (Paten). “Hal ini guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pengurusan berbagai bentuk perizinan,” jelasnya.

Usai pelaksanaan upacara yang berlangsung khidmat, Bupati dan Wabup meresmikan berbagai fasilitas pendukung yang dibangun untuk masyarakat melalui Alokasi Dana Desa (ADD) 2017 di 16 desa, serta pembangunan BPU dari APBD tahun lalu. Pekerjaan fisik desa yang diresmikan meliputi, jalan pertanian, fasilitas pendidikan, MCK, taman wisata. (Advetorial)

Komentar