oleh

Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19 di Sulut, Bupati Bolsel Gelar Video Conference dengan Gubernur Sulut

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru SPt, bersama Kapolres Bolsel AKBP. Yuli Kurnianto, SIK dan Danramil Bolaang Uki Kapten Inf. J Mamangkey, Selasa (31/3/2020), melakukan Video Conference dengan Gubernur Sulut, Kapolda dan Pangdam, terkait percepatan penanganan Pandemi Covid-19 di Sulut.

Turut hadir juga dalam video conference tersebut, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, para Asisten Setda dan Kepala OPD yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19. Sekda Bolsel usai menggelar video conference menjelaskan, bahwa hasil video conference tersebut Gubernur menyampaikan bahwa dalam rangka pencegahan Covid-19 terhitung mulai tanggal 1 April 2020 untuk semua titik perbatasan yang masuk dan keluar Kabupaten Bolsel diatur.

Baca Juga:  Kepala SKPD Diminta Segera Laporkan TPP

“Pada pukul 18.00 sampai 06.00 WITA, perbatasan di tutup untuk kendaraan dan orang yang keluar dan masuk Bolsel. Kemudian pada pukul  06.00 sampai 18.00 WITA kembali di buka untuk kendaraan dan orang yang keluar dan masuk Bolsel. Dan bagi kendaraan logistik atau angkutan bahan sembako diberikan akses masuk dan keluar Bolsel,” jelas Sekda.

Lanjutnya, para Camat dapat menyampaikan keputusan ini kepada seluruh Sangadi (kepala desa). “Jadi Sangadi diminta mengumumkan melalui pengeras suara atau media lain di desa masing-masing kepada masyarakat,” tegasnya. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA