oleh

Pemkot Kotamobagu Sukses Gelar Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Sabtu (17/8/2019) pagi, menggelar upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, bertempat di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Dalam momen istimewa ini, bertindak sebagai inspektur upacara, Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara. Sementara untuk komandan upacara, Lettu Infantri Felix Rarung, dari Kodim 1303 Bolmong.

Adapun Pasukan Pengimbar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam upacara ini sukses mengimbarkan bendera Merah Putih sambil diiringi lantunan lagu Indonesia Raya.

Wali Kota pun mengucapkan kebanggaannya kepada 36 Paskibraka yang sukses melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk mengibarkan bendera Merah Putih.

“Setelah melalui proses latihan yang cukup menguras tenaga, akhirnya membawa hasil yang maksimal. Kami selaku pemerintah bangga dengan tim Paskibraka atas keberhasilan anak generasi bangsa ini, untuk itu harus kita apresiasi,” kata Tatong.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Pimpinan dan Anggota DPRD Kotamobagu, unsur Forkopimda, Sekda Kotamobagu Sande Dodo, para pimpinan SKPD, ASN, serta para tamu undangan. (Advetorial)
Baca Juga:  Sejumlah Wartawan Biro Kotamobagu Ikut Kegiatan Donor Darah

Komentar

BERITA LAINNYA