Pemkot Kotamobagu akan Lelang 15 Unit Kendis Roda Dua Jenis Yamaha Vega R

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Sebanyak 15 unit Kendaraan Dinas (Kendis) roda dua dengan jenis Yamaha Vega R milik Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan segera dilelang.
Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Aset Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Pemkot Kotamobagu, Sugiarto Yunus, bahwa pada tahap awal ini pihaknya baru akan melelang 15 unit kendis roda dua.
“Sebenarnya untuk tahap awal ada 40-an yang diusulkan. Namun, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPNL) sebagai pihak penilai, masih sedang menidaklanjuti temuan-temuan BPK lainnya, sehingga baru itu yang diprioritaskan mereka,” kata Yunus, Sabtu (17/8) disela-sela menghadiri upacara detik-detik peringatan proklamasi kemerdekaan RI ke-74 di lapangan Boki Hotimbang Kotamobagu.
Diungkapkannya juga, untuk dokumen pelelangannya sudah siap dari minggu lalu. Hanya saja, karena masih ada permohonan yang harus di tanda-tangani oleh Sekda, sementara Sekda lagi tugas luar baru-baru ini, sehingga insyaAllah minggu depan permohonannya sudah masuk ke KPKNL.
“Kalau sudah masuk minggu depan permohonannya, ditambah rens waktu satu minggu pengumuman, maka tahapan pelelangannya sudah akan dimulai kalau pengumuman sudah ada,” kata Yunus.
Dikatakannya lagi, proses lelang ini terbuka terbuka untuk umum, dan nanti disampaikan lewat media yang akan ditunjuk oleh KPKNL. Selain itu bisa mengunjungi langsung website KPKNL untuk melihat jenis kendaraannya.
“Karena lelang ini terbuka untuk umum, jadi silahkan ikut saja bagi siapapun yang berminat termasuk masyarakat yang berkeinginan,” ucapnya (ino)

Komentar