Pemkot Kotamobagu Akan Gelar Apel Kerja Perdana di Tahun 2020

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU — Pasca Libur Natal dan tahun baru, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan menggelar apel kerja perdana bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Kotamobagu, Senin (6/1/2020) besok.

Hal ini berdasarkan surat nomor : 005/ SETDA-KK/01/2020 yang ditandatangani Sekda Kotamobagu Ir. Sande Dodo, MT dengan tembusan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu.

Dalam surat itu dicantumkan bahwa apel akan dimulai pada pukul 07.00 Wita hingga selesai. Bagi ASN/Sangadi dan Perangkat mengenakan Pakaian Dinas Harian (PDH) Kheki, Hansip mengenakan seragam Linmas sedangkan untuk Dinas Perhubungan, Satpol-PP dan Damkar menyesuaikan pakaian dilingkungannya masing-masing.

Adapun untuk Tenaga Harian Lepas (THL), terhitung tanggal 6 Januari 2020 belum dilakukan pemanggilan sampai batas waktu tertentu.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta mengatakan, hal ini berlaku bagi THL yang berada di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkot Kotamobagu. “Mereka masih menunggu surat dalam waktu dekat terkait tekhnis perekrutan THL, karena SK nya kan juga belum ada,” kata Sahaya melalui via seluler. (*)

Komentar