oleh

Pemkab Bolsel Terima Bantuan Sembako dari Bank SulutGo

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Rabu (6/5/2020) menerima bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) dari Bank SulutGo Cabang Molibagu, untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.
Penyerahan bantuan tersebut bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Bupati di Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki, sekira pukul 08.00 Wita. Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang Bank SulutGo Junikesumawati Paputungan kapada Pemda Bolsel.
Pada kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Bank SulutGo Cabang Molibagu yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Bolsel sebanyak 500 paket sembako.

“Alhamdulillah. Kami ucapkan terima kasih kepada Bank SulutGo Cabang Molibagu yang telah memberikan sembako kepada masyarakat Bolsel. Sebelumnya juga, Bank SulutGo Cabang Molibagu juga telah memberikan bantuan berupa APD kepada tenaga medis dan masker pada masyarakat Bolsel,” kata Bupati.
Bupati berharap, agar bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan tersebut akan langsung diserahkan Pemda Bolsel kepada masyarakat.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sudah lama tidak dapat beraktifitas diluar rumah, kerena Bolsel saat ini sudah dikelilingi oleh daerah-daerah yang terdampak Covid-19,” jelas Bupati.
Sementara itu, usai penyerahan bantuan secara simbolis kepada Pemda Bolsel, Kepala Cabang Bank SulutGo, Junikesumawati Paputungan, mengatakan, tujuan penyerahan bantuan ini untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di Kabupaten Bolsel.
“Pemda Bolsel yang mengetahui persis dan mempunyai data real masyarakat mana yang wajib menerima bantuan dari kami. Sehingga 500 paket bantuan ini, kami serahkan ke Pemda,” ucap Junikesumawati.
Lanjutnya, kedepan bantuan seperti itu masih akan tetap disalurkan Bank SulutGo Cabang Molibagu. “Semoga bantuan ini tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat. Insya Allah bantuan semacam ini kami dapat berikan bulan depan. Dengan berkurangnya penghasilan masyarakat karena lebih banyak tinggal di rumah akibat pandemi Covid-19, maka kami dari Bank SulutGo merasa terpanggil untuk membantu masyarakat Bolsel,” terangnya.
Diketahui, bantuan yang akan disalurkan kepada masyarakat berupa 5 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir dan 1 liter minyak goreng. Turut mendapingi Bupati Bolsel saat menerima bantuan dari Bank SulutGO Cabang Molibagu diantaranya, Sekda Marzanzius Arvn Ohy, para Asisten Setda Bolsel, Kabag Protokol dan Kakan Kesbangpol. (Holan)
Baca Juga:  Tidak Ada Penutupan Tempat Usaha di Boltim

Komentar

BERITA LAINNYA