Pemkab Bolsel Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sabtu (10/11) menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan Ke-73 di lapangan Molibagu Kecamatan Bolaang Uki.

Pada upacara peringatan hari pahlawan tersebut, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup). Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, sebagai penikmat kemerdekaan diingatkan untuk bersama-sama membangun dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta semangat kepahlawanan bisa terpatri dalam jiwa setiap abdi negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada setiap abdi negara lebih semangat dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Kita tinggal meneruskan apa yang sudah dikerjakan para pahlawan terdahulu, sehingga kita wajib membangun dan menjaga NKRI,” jelas Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga memberikan santunan kepada para veteran yang datang mengikuti upacara bendera. Usai pelaksanaan upacara bendera dilanjutkan dengan upacara tabur bunga di pelabuhan Dudepo. Selanjutnya, Bupati  bersama rombongan pada hari yang sama meresmikan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) yang di bangun dengan dana Anggaran Pedapatan dan Belanja Daerah (APBD) Bolsel Tahun 2018. (Advetorial)

Komentar