Pemkab Bolsel Bersama PT. Taspen dan Bank SulutGo Teken Perjanjian Kerjasama

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (26/2/2019) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT Taspen, tentang penyelenggaraan jaminan kecelakaan kerja dan kematian bagi pegawai non Abdi Sipil Negeri (ASN) di lingkup Pemkab Bolsel.

Selain kerja sama dengan PT. Taspen, Pemkab Bolsel juga melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Payroll untuk gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) dan penempatan deposito antara Pemkab Bolsel dan Bank SulutGo.

Penandatanganan kerjasama yang digelar di gedung Taspen Manado, dilakukan langsung Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Kepala PT. Taspen Manado dan Direktur Utama (Dirut) Bank SulutGo Jeffry Dendeng. Pada kesempatan tersebut, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, menyampaikan apresiasi kepada PT. Taspen Manado yang telah bekerjasama dengan Pemkab Bolsel dalam pemenuhan kesejahteraan masyarakat khususnya jaminan bagi pegawai non ASN.

“Terkait MoU dengan Bank SulutGo, itu merupakan bentuk komitmen Pemkab Bolsel dalam membesarkan torang pe Bank. Tidak terbesit niat Pemkab Bolsel untuk hengkang dari Bank SulutGo,” kata Iskandar. Bupati juga berharap, kedepannya Bank SulutGo bisa bersinergi dengan Pemkab Bolsel untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik, termasuk penambahan ATM di beberapa kecamatan. “Untuk memaksimalkan pelayanan, kita harapkan ada penambahan ATM di beberapa kecamatan,” harapnya.

Diketahui, penandatanganan kerjasama antara Pemkab Bolsel, PT. Taspen dan Bank SulutGo ini, turut dihadiri Dirut operasional Bank SulutGo, Kacab Bank SulutGo Molibagu, Kaban Keuangan Bolsel, Kabag Hukum dan Pejabat lainnya dilingkup Pemkab Bolsel. (Holan)

Komentar