oleh

Pemkab Bolmong Terima Bantuan APD Dari INHOTCH dan Alumni Arsitek UI

BOGANINEWS, BOLMONG – Direktur Eksekutif Indonesian Hospital And Clinic Watch (INHOTCH) dr. Fikri Suadu, jebolan ikatan Alumni Arsitek Universitas Indonesia (UI), Selasa (28/4/2020) menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang.

Baca juga :https://boganinews.com/kotamobagu/dokter-fikri-suadu-berikan-bantuan-apd-di-rsud-kotamobagu/

Baca juga :https://boganinews.com/boltim/fikri-suadu-salurkan-100-apd-untuk-tenaga-kesehatan-di-7-puskesmas-di-boltim/

Menurut Fikri, penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian INHOTCH, dimana telah bekerja sama dengan Universitas Indonesia dalam pembuatan APD jenis baju hasmat.
“Adapun APD yang diserahkan untuk tahap 1 sebanyak 50 pasang, dan akan menyusul lagi pada tahap 2 yakni sebanyak 50 pasang, dan paling lambat 10 hari lagi,” terang Fikri.
Lanjutnya, selain di Bolaang Mongondow Raya, APD ini juga akan diserahkan di 5 provinsi lainnya yakni di Sulut, Gorontalo, Sulteng, Sultra dan Maluku Utara.
Sementara itu, Dirut RSUD Datoe Binangkang Bolmong, dr. Debby Cintia Dewi Kulo, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan APD-nya. (ino)
Baca Juga:  Pemkab Bolmong Tetap Pantau Kondisi Mahasiswa di Cina

Komentar

BERITA LAINNYA