oleh

Pemda Bolmut Gelar Pengembangan Usaha Industri Kecil

BOGANINEWS, BOLMUT – Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Selasa (9/7) menggelar kegiatan program pengembangan industri kecil dan menengah, untuk pelatihan peningkatan usaha industri Tahun 2019.

Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena berharap, kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan pelatihan pengembangan industri kecil dan menengah, agar dapat mengimplementasikan serta berinovasi dalam pengembangan usaha industri kecil.

“Dalam mengembangkan usaha kecil harus ditekuni dan berinovasi. Pengembangan industri kecil dan menengah merupakan bagian dari sasaran pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelas Lasena.

Baca Juga:  Amin: Program SGI Berkontribusi pada Perbaikan Pendidikan

Terpisah, anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Ronal Bolota mengatakan, pihak DPRD pelatihan pengembangan industri kecil dan menengah sangat penting bagi kalangan masyarakat demi memperkuat sasaran pengembangan usaha.

“Pelatihan bagi industri kecil dan menengah sangat penting, karena ini projek pengembangan pemerintah daerah dalam mengembangkan usaha dikalangan masyarakat tingkat menengah ke bawah,” kata Ronal.

Diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah makan Lavista Desa Kuala Utara Kecamatan Kaidipang. Dihadiri langsung Wabup Bolmut Amin Lasena, Kepala Dinas Perindakop Farhan Patandjenu dan para pengusaha kecil dan menegah. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA