oleh

Pembukaan UNBK Wabup Bolsel Gelar Video Converence Bersama Wagub Sulut

BOGANINEWS, BOLSEL – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, mewakili Bupati Hi. Iskandar Kamaru, Senin (16/03/2020) melakukan Video Converence bersama Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, dalam rangka Pembukaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), tingkat SMK Negeri dan Swasta se-Kabupaten Bolsel Tahun 2020.

Pembukaan UNBK ini, dilaksanakan di SMK Budi Mulia, Desa Adow Kecamatan Pinolosian Tengah, dan turut dihadiri Kacabdin Bolsel Iswan Lupojo, Camat Pinteng, Sangadi (kepala desa) se-Kecamatan Pinteng. Wabup saat melakukan Video Coverence bersama Wagub Sulut, menyampaikan, UNBK sudah dibuka sesuai dengan jadwal yang ada. “UNBK di Bolsel di ikuti 311 peserta dari lima SMK yang ada di Bolsel terdiri dari dua negeri dan tiga swasta,” kata Wabup.

Baca Juga:  Bupati Bolsel Pimpin Rapat Evaluasi Tim Gugus Tugas

Lanjutnya, sebelum dimulai UNBK terlebih dahulu dilakukan sosialisasi terhadap pencegahan Virus Corona atau Covid 19. “Mulai hari ini Bupati sudah mengeluarkan isntruksi tentang libur kepada anak-anak TK, SMP dan SMA dari tanggal 16 sampai 31 Maret nanti,” ungkap Wabup.

Sementara itu, Wagub Sulut berharap UNBK dapat berjalan dengan baik di Kabupaten Bolsel. “Terima kasih pak Wakil Bupati dan seluruh jajaran pemerintah, semoga semua berjalan dengan baik di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,”  singkat Wagub dalam Vidio Converence. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA