oleh

Pembangunan Jalan Masuk Menuju Pasar Genggulang Masih Tahap Pembuatan Badan Jalan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Proses pembangunan jalan masuk menuju Pasar Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara, hingga saat ini masih dalam tahap pembuatan badan jalan.

Dari pantauan BoganiNews.com, proses pembangunan badan jalan yang dimulai sejak 23 April 2019 bulan lalu dengan waktu 180 hari kalender, saat ini sudah memasuki pembentukan badan jalan dengan melakukan penimbunan sejumlah matrial dan pembuatan drainase.

“Saat ini kita fokus memasukan matrial untuk pembanguna jalan tersebut,” aku salah satu pengawas dari PT Mitra Mandiri Asli sebagai pemenang tender, Jumat (28/6).

Baca Juga:  Pasien Positif Covid-19 di Kotamobagu Kembali Bertambah 1 Orang

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kotamobagu, Sande Dodo, waktu kontrak enam bulan dari 23 April sampai dengan bulan Oktober 2019.

“Diharapkan hasil pekerjaannya tepat waktu (tidak terlambat) penyelesaiannya dari kontrak yang sudah ditandatangani antara PPK dan kontraktor, serta tepat kualitas dan tepat kuantitas,” singkat Sande beberapa waktu lalu melalui via WhatsApp.

Diketahui, anggaran pembangunan jalan tersebut senilai Rp 4.523.239.763,26 Miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAU). Dan pengawasan proyek ini diawasi juga oleh Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah Kejaksaan Negeri Kotamobagu (TP4D). (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA