oleh

Pekan Depan Pemkab Boltim Salurkan Sembako di Kecamatan Modayag Bersatu

BOGANINEWS, BOLTIM – Untuk mempermudah proses penyaluran Sembako di wilayah Modayag Bersatu, maka Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan menambah tempat penampungan sementara bahan pokok.
Hal ini dikatakan Kepala DKP Boltim, Kissman Mamonto. Menurut Kissman, penyaluran Sembako untuk wilayah Modayag Bersatu diperkirakan pekan depan.
“Kita akan mencari lokasi untuk dijadikan gudang sementara penampungan bahan pangan dalam rangka penyaluran Sembako bagi masyarakat di wilayah Modayag Bersatu,” kata Kissman, Rabu (29/4/2020).
Lanjut Kissman, pihaknya akang meminjam gedung sekolah untuk dijadikan tempat penampungan bahan pangan berlokasi di Kecamatan Modayag Barat.
“Nantinya gudang sementara ini akan menampung bahan sembako untuk tiga kecamatan yakni Kecamatan Modayag, Modayag Barat dan Mooat,” jelasnya.
Ia juga menambahkan, saat ini proses penyaluran untuk wilayah Kecamatan Kotabunan, Tutuyan, Motongkad dan Nuangan sedang berlangsung.
“Untuk empat kecamatan ini, tinggal ada beberapa desa yang akan kita selesaikan proses penyalurannya dan dalam waktu dekat akan selesai,” tambahnya. (Agung)
Baca Juga:  Jelang Natal dan Tahun Baru Harga Sembako di Boltim Stabil

Komentar

BERITA LAINNYA