Paslon BerKAH Jawara di Posigadan

BOGANINEWS, BOLSEL – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BerKAH), kembali menggelar kampanye terbatas tatap muka di empat desa yang ada di Kecamatan Posigadan, Rabu (14/10/2020).
Empat desa yang menjadi lokasi kampanye tersebut yakni Desa Luwoo, Inosota, Sakti dan Desa Sinombayuga. Kampanye terbatas yang dilakukan di empat desa dan terbagi 11 titik ini, merupakan hari terakhir kampanye Paslon BerKAH untuk wilayah Kecamatan Posigadan.
Menurut Ketua Tim pemenangan Paslon BerKAH, Zulkarnain Kamaru, sejak awal melakukan kampanye tatap muka di Kecamatan Posigadan mulai Minggu 11 Oktober hingga hari terakhir ini, dipastikan tidak mengalami kendala, baik penyediaan tempat lokasi kampanye maupun sambutan masyarakat.
“Antusias masyarakat pun sangat besar untuk menghadiri kampanye terbatas dengan pasangan BerKAH. Masyarakat terus memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan BerKAH,” kata Zulkarnain.
Tidak hanya itu, warga yang datang ke lokasi kampanye pun tak ada yang dipaksa. “Masyarakat yang datang ingin mendengarkan secara langsung program-program lanjutan pasangan BerKAH. Masyarakat pun mengakui, semua program pasangan BerKAH yang sudah berjalan, tepat sasaran dan pro rakyat. Sehingga masyarakat menginginkan pasangan BerKAH bisa melanjutkan lagi kepemimpinannya di Bolsel,” jelas Zulkarnain.
Diketahui, desa-desa di Kecamatan Posigadan yang sudah dilakukan kampanye dan siap mendukung pasangan Iskandar-Deddy dan ODSK yaitu Desa Molosipat, Lion, Saibua, Manggadaa, Tonala, Meyambanga, Meyambanga Timur, Momalia dua, Momalia Satu, Momalia Tiga, Iloheluma, Pilohunga, Luwoo, Inosota, Sakti dan Sinombayuga, yang terbagi secara keseluruhan sebanyak 40 titik kampanye. (Holan)

Komentar