oleh

Pasien PDP Asal Bolmut Meninggal

BOGANINEWS, BOLMUT – Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu. PDP yang meninggal tersebut, berusia 21 tahun dengan jenis kelamin laki-laki.
Menurut Kepala Dinas Kesehatan Bolmut dr. Jusnan Mokoginta, sesuai hasil koordinasi dengan pihak rumah sakit kotamobagu, pasien tersebut meninggal tadi pagi sekitar Pukul 06.00 WUTA.
“Pasien tersebut sebelumnya dirawat di RSUD Datoe Binangkang, dengan hasil diagnosa dokter yang menangani suspect Pneumonia dan suspect Covid-19, sehingga pasien dinyatalan status PDP oleh tim RSUD Kotamobagu,” jelas Jusnan.
Lanjutnya, yang menetapkan status PDP terhadap pasien ini adalah tim medis RSUD Kotamobagu. “Saat pasien meninggal, pihak rumah sakit menetapkan protokol penanganan Covid-19. Pasien juga sudah di ambil Swab Test, tapi belum ada hasil apakah positif atau negatif. Untuk pemakaman pasien, akan dilaksanakan sesuai dengan protokol penanganan Covid-19. Kami sudah di sekitar lokasi pemakaman menunggu mobil jenazah datang dan akan langsung dimakamkan,” jelas Jusnan. (WaOne)
Baca Juga:  Sembuhnya Pasien 01 Pemda Bolmut  Optimis Capai Zona Hijau Covid-19

Komentar

BERITA LAINNYA