Pasca Bencana, Pemkab Bolsel Apresiasi Lembaga Kemanusiaan

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, diwakili Sekertaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, Kamis (28/01/2021) menghadiri kegiatan Evaluasi Pembelajaran Program Pemulihan Pasca Bencana di Kabupaten Bolsel, yang digelar di Guest House Pemkab Bolsel, Molibagu.
Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan apresiasi kepada Federasi Internasional Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah, PMI Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulut.
“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel, kami menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian serta peran aktif Federasi Internasional Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah, PMI Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulut, yang terus menunjukkan eksistensi dan perhatian sejak bencana menerpa Kabupaten Bolsel pada Juli 2020 hingga saat ini,” ucap Sekda.
Sekda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar PMI Kabupaten Bolsel dibawah pimpinan Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, beserta para donatur atas kepedulian dan peran aktif selama masa bencana hingga saat ini.
“Kepada semua pihak mari kita panjatkan doa agar Kabupaten Bolsel selalu dijauhkan dari segala macam bencana,” pintanya.
Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Ketua PMI Kabupaten Bolsel Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, Tim Pendamping PMI Provinsi Sulut pada Program Pemulihan Pasca Bencana di Bolsel, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat dan Sangadi (kepala desa) se-Kabupaten Bolsel, para pengurus PMI, pengurus Markas, tim giat donor, serta relawan PMI Kabupaten Bolsel. (Holan)

Komentar