Partai NasDem Sumbang Bilik Sterilisasi ke RSUD Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – DPD Partai NasDem Kotamobagu, menyumbang 1 unit Bilik Sterilisasi ke RSUD Kotamobagu, Sabtu (4/4/2020).
Sumbangan Bilik Sterilisasi dari DPD Partai NasDem Kotamobagu untuk RSUD Kotamobagu.
Ketua DPD Partai NasDem Kotamobagu Syarifuddin J. Mokodongan SH, mengatakan, sumbangkan ke RSUD Kotamobagu ini untuk digunakan oleh tenaga medis yang bertugas menangani pasien Covid-19. Menurutnya, para dokter dan tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 ini wajib hukumnya kita support dengan semua yang mereka butuhkan.
“Mereka sangat rentan tertular virus, karena mereka setiap saat berinteraksi dengan pasien berstatus ODP, PDP maupun Positif,” ujar Syarifuddin.
Wakil Ketua DPRD Kotamobagu ini juga mengatakan, kita ketahui bersama bahwa Kota Kotamobagu sampai hari ini belum ada pasien yang positif Covid-19, akan tetapi Partai NasDem tetap berfikir langkah pencegahan jauh lebih penting daripada mengobati.
“Mari bersama kita saling mendukung langkah perang terhadap Covid-19. Jangan menganggap enteng persoalan ini.
Kejadian di beberapa Negara yang sudah lebih dulu terkena dampak adalah pengalaman yang sangat mahal harganya, maka anjuran pemerintah melalui protokol publik adalah hal yang paling mendasar yang wajib kita patuhi,” kata dia.
Diketahui, sumbangan Bilik Sterilisasi di RSUD Kotamobagu tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kotamobagu Syarif J. Mokodongan SH, dan diterima langsung oleh Ketua Tim penanganan Covid-19 di RSUD dr. Suarti Rantono, Sp.PD dan dr. Nur Intan Ginano, Sp.RAD, serta beberapa dokter dan petugas medis lainnya. (St)

Komentar