Pansel Kembali Perpanjang Seleksi Terbuka JPT, untuk Dua Jabatan Kepala Dinas di Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Panitia Seleksi (Pansel) kembali memerpanjang seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), untuk dua jabatan yaitu Kepala Dinkes dan Kepala Dinas PUPR Kotamobagu

Hal itu berdasarkan surat pengumuman dengan Nomor: 08/Pansel-KK/IX/2019, perihal pengumuman perpanjangan keempat seleksi JPTP. Dalam pengumuman itu disampaikan, kesempatan dibuka seluasnya kepada ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Sulut yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kotamobagu.

Adapun formasi jabatan yang dibuka, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR), dengan kualifikasi jabatan setingkat eselon IIB.

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sande Dodo selaku ketua Pansel melalui anggota sekretariat Dedi Affandi Iman, menyampaikan perpanjangan pendaftaran seleksi JPTP dibuka selama sepekan kedepan.

“Pendaftarannya dimulai hari ini tanggal 25 September dan berkhir tanggal 2 Oktober 2019 mendatang. Untuk penyerahan berkas, kami layani pada hari kerja pukul 08.00 sampai dengan 16.00 Wita,” kata Iman, Rabu (25/09).

Nantinya berkas lamaran ditujukan kepada Pansel JPTP Pemerintah Kota Kotamobagu (BKPP) dengan alamat jalan A.Yani No 2 Telp. (0434) 22093 atau bisa langsung mengunjungi laman website https://bkpp-kk.kotamobagukota.go.id.(*)

Komentar