oleh

Oskar Manoppo Siap Maju di Pilkada Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM – Meski perhelatan politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan dilaksanakan tahun 2021 mendatang, namun tahapannya dipastikan mulai tahun 2020. Saat ini mulai beredar di Media Sosial (Medsos), sejumlah figur yang dianggap kuat maju di Pilkada Boltim, baik dari kalangan politisi, birokrat, tokoh masyarakat dan pengusaha.
Salah satu figur yang mulai di elus dari kalangan birokrat dan sudah menyatakan sikap adalah Oskar Manoppo. Oskar Kamis (25/7/2019), bertempat di kediaman Apulu Paputungan, Desa Togit, Kecamatan Tutuyan, telah menyatakan sikap untuk maju di Pilkada Boltim priode 2021 – 2026.
“Saya siap maju di Pilkada nanti. Keinginan saya ini atas permintaan dan dorongan masyarakat Boltim. Hari ini saya nyatakan sikap bertarung dan sudah meminta restu pak Bupati Sehan Landjar. Alhamdulillah saya diberikan izin untuk sosialisasi di tahapan Ppilkada nanti,” ucap Oskar.
Ia juga telah siap mengajukan pengunduran diri dari birokrat.
“Saya sudah siap mengajukan pengunduran diri dari Birokrat. Insya Allah dengan izin Allah, saya siap maju dalam pertarungan nanti,” akunya.
Ditanya soal dukungan Partai Politik (Parpol), Oskar belum berkomentar lebih.
“Insya Allah akan ada partai yang siap mengusung. Biarkan semua berjalan sesuai rencana Allah. Kita ikuti dulu semua tahapanya. Sejauh ini, saya sudah ada komunikasi dengan semua partai, hubungan itu tetap terjaga dan yang pasti saya sudah mengatakan siap maju di Pilkada Boltim,” jelasnya. (Agung)
Baca Juga:  KWT Maju Terus Desa Bai Manfaatkan Pekarangan dan Lahan Tidur

Komentar

BERITA LAINNYA