oleh

MPC Pemuda Pancasila Bolmut Bagi Masker Gratis

BOGANINEWS, BOLMUT – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menggelar sosialisasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Selain kegiatan sosialisasi Pemuda Pancasila Bolmut, membagikan masker gratis untuk masyarakat.
Pada kegiatan tersebut, Ketua MPC PP Bolmut, Arter Datungsolang mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Sekda Asripan Nan, Wakil Ketua DPRD Bolmut Salim Bin Abdulah, tokoh masyarakat Reba Pontoh dan seluruh jajaran pengurus MPC PP yang bersama-sama dalam kegiatan tersebut.
“Kegiatan ini adalah bentuk edukasi dan rasa kepedulian Pemuda Pancasila terhadapa masyarakat selama memerangi Covid-19. Pemuda Pamcasila akan membagika 5000 masker kepada masyarakat,” kata Arter.
Ia juga berharap kepada masyarakat Bolmut, agar tidak perlu panik dalam menghadapi Pandemi Covid-19. Namn tetap waspada dan kurangi aktifitas dengan banyak orang dan apabila keluar rumah.
“Jangan lupa menggunakan masker. Masyarakat harus memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dan salah satu cara mengikuti anjuran pemerintah,” jelasnya.
Sementara itu, Sekda Bolmut Asripan Nani, mengatakan, Pemda Bolmut mengapresiasi upaya Pemuda Pancasila Bolmut yang telah melakukan sosialisasi dan pembagian masker gratis kepada masyarakat.
“Saya juga menghimbau kepada masyarakatd agar dapat menahan diri dalam beraktifitas. Ini adalah langkah positif sebagai kepedulian kepada masyarakat dalam memerangi Covid-19,” kata Asripan. (WaOne)
Baca Juga:  Delapan Warga Kotamobagu Terkonfirmasi Positif Covid-19

Komentar

BERITA LAINNYA