Minggu Ini DP-AL Bakal Rombak Kabinet Ideal

BOGANINEWS, BOLMUT – Dalam waktu dekat ini bakal dilakukan penyegaran kabinet eselon III dan IV pada Pemerintahan Bupati Depri Pontoh dan Waki Bupati Amin Lasena (DP-AL).

Menurut Sekertaris Daerah (Sekda) Bolmut Asripan Nani kepada sejumlah awak media pada Senin (25/3/2019), untuk rolling jabatan khusus eselon III dan IV tergantung pimpinan daerah.

“Roling Jabatan ini adalah hak prerogratifnya pimpinan daerah.  Karena masa jabatan dan hasil evaluasi kinerja akan menjadi bahan pertimbangan dalam pengisian jabatan nanti,” jelas Sekda.

Lanjutnya, penyegaran atau roling jabatan untuk eselon III dan IV sudah sangat perlu dengan melihat masa jabatan atau hasil evaluasi kerja. Dalam penyampaiannya, tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) daerah sudah dalam tahap pengkajian dan pematangan atas rolling di lingkup pemerintah daerah.

“Saya berharap kepada pejabat baik eselon II,III dan IV tidak usah pusing dengan rolling. Silakan fokus pada kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Sekda. (WaOne)

Komentar