Lindungi Diri Dengan AKD Jasaraharja Putera

BOGANINEWS Aktivitas kehidupan sehari-hari terkadang memiliki risiko kecelakaan yang tidak terduka. Terkadang insiden seperti ini datang bertepatan dengan kondisi ekonomi sedang tidak stabil. Nah, di sinilah peran asuransi sangat dibutuhkan untuk menjawab kesulitan ekonomi yang kita alami.
Dengan berbagai risiko yang terjadi, sehingga banyak perusahaan asuransi didirikan untuk membantu perlindungan atau proteksi bagi masyarakat. Salah satunya Asuransi Kecelakaan Diri (AKD) milik PT Jasaraharja Putera, yang bergerak di bidang asuransi umum.
Seperti yang dikatakan Kepala PT Jasaraharja Putera Perwakilan Kotamobagu, Parly Rizal Mokoginta SH, bahwa Asuransi pada dasarnya untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi, terutama dalam kondisi ekonomi tidak stabil. “Dengan adanya asuransi, itu akan sangat membantu meringankan beban yang dialami masyarakat,” jelas Parly, saat berada di kantor PT. Jasaraharja jalur dua Kotobangon, belum lama ini.
Dikatakannya, produk AKD ini untuk menjamin segala risiko kecelakaan baik dalam kendaraan, sedang bekerja, terjatuh dan kecelakaan lainnya yang menyembabkan luka-luka. “Kita akan jamin berdasarkan premi asuransinya,” terang Parly.
Lanjutnya, AKD dibayarkan dengan Premi Rp 120.000 pertahun ini, meliputi pertanggungan meninggal dunia akibat kecelakaan Rp 50 juta (ahli waris), cacat tetap akibat kecelakaan maksimal sebesar Rp 50 juta serta biaya perawatan Rp 5 Juta. “Ini semua kemudahan yang bisa meringankan para korban kecelakaan, jika dilindungi dengan asuransi,” tambahnya. (Ino)

Komentar